1 July 2021 : 02.48

Mbak You Meninggal, Harta Peninggalannya di Dalam Garasi Bikin Kaget!

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Peramal Mbak You meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Kamis 1 Juli 2021. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, kondisi Mbak You sudah menurun. Seperti yang disampaikan salah satu karyawannya, yakni Adi.

“Penyebab kematiannya saya belum dapat rilis dari rumah sakit. Tim gugus tugas covid-19 sedang melakukan tes. Masih menunggu apakah covid, atau penyakit bawaan lainnya,” ujar Adi kepada wartawan.

Sebelum meninggal, peramal yang kerap menerawang kehidupan selebritis itu sempat memamerkan salah satu harta peninggalannya melalui Instagram @mbakyou17. Harta yang dimaksud adalah mobil yang kerap digunakan.

Melihat dari postingan tersebut, kendaraan yang digunakan sehari-hari oleh peramal itu adalah Toyota Alphard lansiran 2018-2019. MPV dengan plat nomor D 17 You itu memiliki warna putih, dan stiker tanda pengenal di kaca belakang.

Cukup kaget, karena melhat karirnya sebagai peramal yang kerap mengisi layar televisi sewajarnya tidak hanya Alphard di dalam garasi. Namun menurut penelusuran 100kpj di media sosialnya, hanya MPV mewah itu yang pernah diposting.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition