17 February 2021 : 08.47

Mbappe Ancam Bunuh Jordi Alba di Barcelona vs PSG

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengancam akan membunuh bek kiri Barcelona Jordi Alba saat kedua tim bertanding di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2) dini hari waktu Indonesia.

Ancaman mengerikan itu dilontarkan Mbappe ketika terjadi tendangan sudut di pertahanan Barcelona. Sebelum sepak pojok itu dimulai, bek kanan tuan rumah Sergino Dest mendorong Mbappe sehingga membuat striker timnas Prancis itu kesal.

“Jangan sentuh saya,” kata Mbappe dikutip dari Sport.

Dengan tiba-tiba, Alba mencoba terlibat di dalam perselisihan tersebut. Sembari ditahan pemain PSG lain, Moise Kean, Alba terlihat menunjuk-nunjuk dan berbicara ke arah Mbappe.

“Kamu terlalu besar untuk sepatu botmu,” ucap Alba.

[Gambas:Video CNN]

Perkataan Alba membuat Mbappe naik pitam dan nyaris adu jotos dengan mantan pemain Valencia tersebut. Pada momen itu Mbappe melontarkan ancamannya kepada Alba.

“Di jalanan, saya akan membunuhmu,” ujar Mbappe dalam bahasa Spanyol.

Bek senior Blaugrana Gerard Pique yang dekat dengan insiden tersebut juga bereaksi. Pique mempertanyakn sosok yang ingin dibunuh Mbappe.

“Siapa yang akan kamu bunuh? Siapa yang akan kamu bunuh?” tanya Pique.

Tidak kapok dengan perkataan sebelumnya yang membuat marah Mbappe, Alba kembali mengeluarkan kalimat yang menjadikan mantan pemain AS Monaco itu kembali kesal.

“Dia masih belajar. Anak itu sedang belajar,” kata Alba dikutip dari Mirror.

Dalam pertandingan itu Mbappe membuktikan, pemain senior Barcelona salah meremehkannya. Mbappe mencetak hattrick yang menghancurkan Barcelona 1-4 di kandang sendiri di leg pertama babak 16 besar.

Gol lain dari PSG dicetak Moise Kean, sedangkan satu-satunya gol Barcelona dilesakkan Lionel Messi dari titik penalti.

(sry)

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition