10 August 2021 : 08.27

Medsos PSG Sambut Messi, Barcelona Copot Poster La Pulga

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Dua aktivitas berbeda terjadi di kubu dua klub besar Eropa, Paris Saint-Germain dan Barcelona, terkait Lionel Messi.

Kepastian Messi bergabung dengan PSG tampak tinggal menunggu waktu saja setelah sang megabintang lapangan hijau hengkang dari Barcelona.

Messi sudah tiba di Bandara La Bourget Paris pada pukul 15.30 waktu setempat atau pukul 22.30 WIB, dengan menggunakan jet pribadi dari Bandara El Prat di Barcelona.

Seiring dengan kedatangan Messi di Paris, media sosial PSG menyambut pemain 34 tahun itu dengan video-video singkat.

Video berdurasi belasan detik itu menampilkan simbol-simbol yang identik dengan Messi, seperti kostum timnas Argentina bernomor 10 dan trofi Ballon d’Or.

Unggahan-unggahan tersebut mendapat respons hangat dari netizen. Setidaknya setlah satu jam mendapat komentar dari 2.000 akun dan disukai lebih dari 70.000 akun.

Soccer Football - Lionel Messi leaves FC Barcelona - Camp Nou, Barcelona, Spain - August 10, 2021 An image of Lionel Messi is seen being taken down outside the Camp Nou REUTERS/Nacho DocePetugas mencopot poster Lionel MessiĀ dari stadion Camp Nou. (REUTERS/Nacho Doce)

Sementara di Barcelona, petugas Stadion Camp Nou mencopot poster Messi. Pencopotan poster tersebut, selain karena kepergian Messi, juga dilakukan karena menyambut musim kompetisi baru.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Messi diyakini bakal menandatangani kontrak dengan PSG dalam waktu dekat. Di klub raksasa Prancis itu, Messi disebut bakal mendapat kontrak dua tahun dan menerima bayaran 35 juta euro per tahun.

Messi juga disebut akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 30, seperti yang pernah dikenakan ketika masih menjadi pemain baru di Barcelona.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition