6 August 2021 : 02.27

Meme Kocak Usai Messi Tinggalkan Barcelona

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Meme kocak muncul di lini masa Twitter setelah megabintang asal Argentina Lionel Messi memutuskan meninggalkan Barcelona pada musim ini.

Lionel Messi kini tengah mencari klub baru pada musim 2021/2022 setelah pergi dari Camp Nou. Messi berpisah dengan Barcelona karena klub berjuluk Blaugrana itu terlilit masalah keuangan.

Kepergian Messi dari Barcelona mengakhiri cerita panjang pemain berjuluk La Pulga tersebut dengan klub asal Catalunya itu sejak kali pertama menginjakkan kakinya pada 2002 silam.

Meski pilu bagi suporter Barcelona, namun kenyataan Messi pergi dari Barcelona tetap jadi ide bagi sebagian netizen guna membuat sejumlah meme kocak.

Para netizen itu menggambarkan bagaimana suasana hati suporter Barcelona setelah kehilangan Messi. Sebagian lain memprediksi kondisi Stadion Camp Nou yang tidak lagi memiliki La Pulga mulai musim ini.

Soccer Football - FC Barcelona announce Lionel Messi will leave the club - Camp Nou, Barcelona, Spain - August 5, 2021 FC Barcelona fans are seen outside the Camp Nou after FC Barcelona announced Lionel Messi will leave the club REUTERS/Albert GeaSuporter Barcelona terpukul mendengar kabar kepergian Lionel Messi. (REUTERS/ALBERT GEA)

Rumor transfer Messi dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain juga jadi bahan bagi netizen dalam membuatkan meme-meme jenaka tersebut.

Netizen dengan akun @sneharants jadi salah satu yang ikut mengunggah meme kocak soal Messi. Dia mengunggah foto Sergio Aguero dengan wajah kebingungan memandang pengumuman Messi tidak lagi bersama Barcelona.

Akun @TrollFootball yang biasa mengunggah gambar dan video-video kocak menggambarkan pihak Man City yang mengembalikan Jack Grealish ke Aston Villa usai mendengar peresmian Messi pergi dari Barcelona.

Tidak ingin ketinggalan, warganet @eric_katamba menilai Stadion Camp Nou akan sepi penonton dan rumputnya dipenuhi alang-alang karena setelah Messi tidak lagi di klub tersebut.

Salah satu yang paling menarik adalah foto Jose Mourinho yang masih berjaket Real Madrid. Foto itu ikonik menggambarkan seseorang sedang menunggu. Kali ini Mourinho diceritakan sebagai Aguero yang menunggu Messi di luar Camp Nou.

Pep Guardiola juga tidak lepas dari ide dari meme kocak ini. Setelah Messi pergi dari Barcelona, Guardiola diklaim segera meminta pemilik Man City mendatangkan bintang Argentina itu.

(sry/har)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition