22 April 2021 : 02.43

Menanti Podium dari Pembalap Indonesia yang Bertarung di Moto3 Junior

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjPembalap Indonesia yakni Mario Suryo Aji kembali bertarung di ajang kompetisi pembibitan, walaupun ajang pembibitan tapi ajang FIM CEV International Championship merupakan kompetisi yang tepat untuk selanjutnya balapan di kelas dunia.

Pembalap asal Madiun, Jawa Timur ini bertarung di kelas Moto3 Junior World Championship, yang merupakan pintu gerbang menuju kejuaraan dunia Moto3. Pada seri pertama yang akan berlangsung pada pekan ini 25 April 2021 di sirkuit Estoril, Spanyol, Mario mengaku optimis dapat meraih hasil terbaik.

Apalagi musim ini merupakan tahun ketiga Mario bertarung di ajang CEV Moto3, sehingga tidak heran jika Mario punya target lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Karena demi mewujudkan mimpi dan karirnya untuk menjadi pembalap yang bertarung di ajang dunia.

Memasuki tahun ketiga, Mario optimis menghadapi seri pembuka yang diselenggarakan di sirkuit do Estoril, Spanyol pada akhir pekan ini (25/4). Seri perdana FIM CEV Moto3 World Championship ini akan dilakukan sebanyak 1 race dengan 17 lap dan diikuti 36 pebalap.

Mario Suryo Aji

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition