10 June 2021 : 08.46

Mengejutkan, Tanggapan Isuzu Soal Logonya yang Dianggap Mirip BTS

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Kolaborasi McDonald’s dengan BTS bikin heboh penggemarnya di Indonesia. Mereka rela antre demi mendapatkan BTS Meal, atau kemasan makanan cepat saji, edisi khusus dari grup boyband asal Korea Selatan tersebut.

Bahkan beberapa video antrean di gerai McD viral di media sosial, hingga ojek online pun bersitegang untuk mendapatkan BTS Meal yang dipesan dari customernya. Maka, beberapa gerai ditutup karena adanya kerumunan.

Menurut beberapa sumber, Amerika Serikat sebagai negara asal McD sudah lebih dulu menjual kemasan khusus boyband tersebut sejak 26 Mei 2021. Indonesia menjadi negara kedua, karena banyaknya fans BTS yang disebut Army.

Logo BTS dianggap mirip perusahaan otomotif Isuzu

Logo BTS dikenal sebagai ‘rompi antipeluru’ sejak boyband tersebut pertama kali muncul pada 2013. Namun pada 2017 melalui channel Youtubenya, identitas itu diubah menjadi lebih elegan dan simpel, begitu juga akronimnya.

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition