9 February 2021 : 03.09

Mengenang Insiden MotoGP 2015 yang Membuat Rossi Tak Memaafkan Marc Marquez

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.comValentino Rossi kembali berbicara soal hubungannya dengan Marc Marquez. Rossi mengaku, hingga kini ia belum memaafkan Marquez atas insiden yang terjadi pada MotoGP 2015.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Corriere della Sera, Rossi mengatakan bahwa ia sulit membuka pintu maaf untuk Marquez terkait insiden di lintasan MotoGP enam tahun silam.

“Mustahil, apa yang dia lakukan terhadap saya tidak bisa dimaafkan,” ungkap Rossi sebagaimana dilansir AS, Selasa (9/2/2021).

“Ketika saya memikirkan hari-hari itu, saya memiliki perasaan yang sama seperti saat itu,” imbuh pebalap yang kini membela tim Petronas Yamaha SRT tersebut.

“Dan enam tahun telah berlalu, tampaknya sulit bagi saya bahwa hal itu bisa berubah,” kata Rossi.

Ucapan Valentino Rossi itu mengacu pada insiden antara dirinya dan Marc Marc ketika balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada MotoGP musim 2015.

Baca juga: Valentino Rossi: Tidak Ada Pintu Maaf untuk Marc Marquez

Insiden MotoGP Malaysia yang Membuat Rossi Gagal Juara Dunia

Insiden di Sirkuit Sepang, Malaysia, menjadi titik didih perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez pada MotoGP 2015.

Pada musim tersebut, Rossi dan rekan setimnya di tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Dua seri terakhir musim 2015 yaitu di Sepang dan Valencia menjadi penentuan siapa yang berhak meraih gelar.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition