31 March 2021 : 02.52

Mengerikan, Jalanan di Serang 6 Jam Bisa Bikin Puluhan Orang Celaka

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Berkendara merupakan kegiatan yang punya resiko besar, pasalnya ketika berkendara maka resiko yang dapat terjadi adalah kecelakaan. Penyebabnya beragam, mulai dari kesalahan pengendara, hingga kondisi jalanan yang bisa membuat pengendara kendaraan mengalami kecelakaan.

Makanya setiap kali berkendara, berhati-hatilah dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. Nah, bagi pengendara kendaraan yang melintas di ruas jalan nasional, di kawasan Serang, tepatnya Jalan Raya Serang-Cilegon, Desa Wanasalam, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten.

Pasalnya pada ruas jalan tersebut sering terjadi kecelakaan, hal tersebut diungkapkan oleh Margono anggota Basarnas Banten. Margono mengaku pernah membantu puluhan korban kecelakaan, pada ruas jalan tersebut.

Penyebabnya bukan hal mistik, namun karena jalan licin yang dipenuhi ceceran tanah galian, yang jatuh dari truk pengangkutnya. Kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas setidaknya terjadi sejak pukul 15.00 WIB hingga sekitar pukul 21.00 WIB pada Selasa malam, 30 Maret 2021, di ruas jalan nasional tersebut.

kecelakaan

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition