Menpora Ajak Organisasi Kepemudaan Ikut Berperan Majukan Olahraga Indonesia

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali menerima kunjungan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) Korps Alumni HMI (KAHMI) Manimbang Kaharyadi pada Rabu (2/3/2022). Pertemuan berlangsung di gedung Kemenpora, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Menpora mengajak organisasi kepemudaan seperti KAHMI agar ikut berperan memajukan olahraga di Indonesia.

“Tentu beliau berharap apabila ada yang bisa dikolaborasikan dengan KAHMI baik itu di bidang kepemudaan maupun keolahragaan saya kira kita menyambut baik,” kata Menpora Amali usai pertemuan.

Menurut Menpora Amali, saat ini banyak para alumni HMI yang tergabung dalam KAHMI yang menjadi tokoh- tokoh baik itu, olahraga, kepemudaan dan pemerintahan. Sehingga sangat dimungkinkan untuk dikolaborasikan dengan Kemenpora.

“Pak Sekjen tadi menyampaikan kepada saya untuk bagaimana kita berkolaborasi khususnya pembangunan sumber daya manusia. Karena salah satu tugas KAHMI sebagai organisasi kemasyarakatan tentu mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh untuk bangsa ini,” jelansya.

 

 

Berita video Menpora Zainudin Amali menjamin Shin Tae-yong untuk tetap menangani Timnas Indonesia setelah ajang Piala AFF 2020.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.