Menuju All England, Tim Bulu Tangkis Indonesia Datang dengan Kekuatan Terbaik

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Tim bulu tangkis Indonesia sudah bertolak menuju turnamen All England 2022. Dipimpin manajer tim Rionny Mainaky, rombongan meninggalkan Tanah Air menuju Birmingham, Inggris, Jumat (11/3) dini hari WIB.

Tim bulu tangkis Merah-Putih berkekuatan 23 orang. Rombongan terdiri dari pemain, pelatih teknik, pelatih fisik, dokter gizi, psikolog, fisioterapis, masseur, dan tim pendukung.

“Kami berangkat dengan kekuatan terbaik. Seluruh pemain terkuat yang kita miliki, kita kirim ke All England,” kata Rionny Mainaky dalam rilis PBSI yang diterima Liputan6.com, Kamis (10/3) malam.

Atlet Badminton Indonesia yang akan berlaga pada turnamen bergengsi tertua di dunia itu antara lain pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu, di tunggal putra ada Gregoria Mariska Tunjung. Kekuatan Indonesia bakal bertambah solid dengan bergabungnya Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan lainnya setelah mereka bertanding dari Jerman Terbuka.

 

Timnas Badminton Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England 2021 karena harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. Warganet meluapkan kekecewaannya di media sosial hingga jadi trending topic.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.