Merasa Cukup Yakin, Pol Espargaro: Bukan Hanya Marc Marquez yang Bisa Menang dengan Honda

  • Whatsapp

Pembalap Repsol Honda, Pol Espagraro berhasil finis di urutan ketiga pada seri perdana MotoGP 2022 di Qatar. ([email protected])–

JAKARTA, FIN.CO.ID — Pembalap Repsol Honda, Pol Espagraro berhasil finis di urutan ketiga pada seri perdana MotoGP 2022 di Qatar.

Mulai merasa di atas, ia mengatakan bahwa Honda bukan hanya milik Marc Marquez sebagai pembalap terbaik.

Dia yakin jika hal itu bakal membuat tim lain harus waspada dengan Honda secara keseluruhan.

(BACA JUGA:Tim Pabrikan Ducati Melempem di Qatar, Jack Miller: Motornya Seperti Tersesat)

“Rasanya sangat menyenangkan. Tentu podium ketiga bukan hasil yang diinginkan, ketika memimpin nyaris seluruh balapan,” katanya dikutip dari Motorsport pada Selasa, 8 Maret 2022.

“Tetapi, saya dan Honda telah memberikan pesan. Bukan hanya Marc Marquez yang bisa menang dengan Honda,” tambah Espagraro.

Pol Espargaro optimis dengan performa tunggangan barunya, bahkan dia cukup yakin jika pembalap Honda lainnya, baik yang di pabrikan maupun satelit, bisa meraih hasil positif bersama Honda RC213V.

(BACA JUGA:Raih Hasil Buruk di Sirkuit Losail Qatar, Andrea Dovizioso: Saya Hampir Kecelakaan Tiga Kali)

“Saya pikir hal ini sangat bagus untuk seluruh tim. Artinya, motor ini dapat menang bersama pembalap lain. Kemenangan terbesar kali ini adalah milik Honda karena mereka sudah bekerja dengan baik,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Pol Espargaro berhasil meraih posisi ketiga pada seri perdana MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Losail, Minggu 6 Maret 2022.

Sedangkan Enea Bastianini (Gresini Racing) berhasil keluar sebagai pemenang, lalu diikuti oleh Brad Binder (Red Bull KTM) yang berada di posisi kedua.

(BACA JUGA:Sebelum Balapan, Pembalap MotoGP Menghadap Jokowi Dulu, Tapi… )

Sementara itu Marc Marquez harus puas berada di urutan kelima.

Sekadar informasi, para pembalap akan bertarung di seri kedua yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada 20 Maret mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.