2 July 2021 : 08.46

Merinding Melihat Koleksi Mobil Ki Manteb Sudarsono

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjKi Manteb Sudarsono menghembuskan nafas terakhir pada hari Jumat, 2 Juli 2021. Kabarnya jenazah Ki Manteb bakal dimakamkan sesuai dengan protokol covid-19. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Seno Nugroho, Sekretaris Paguyuban Dalan Surakarta (Padasuka). Ia mendapatkan kabar duka itu dari istri Ki Manteb Sudarsono.

“Saya mendapat informasi itu sekitar pukul 09.45 di WA. Kemudian saya tanyakan langsung ke istri beliau, karena nggak segera ditanggapi, saya kemudian telepon istri beliau. Saya telepon di sana sudah tangisan,” kata Ki Seno, dikutip dari Viva, Jumat, 2 Juli 2021.

Ia kemudian menginformasikan kabar tersebut kepada putra Ki Manteb Sudarsono. Sang putra membenarkan jika Ki Manteb meninggal. “Meninggalnya di rumah (Karangpandan, Karanganyar),” ucapnya. 

Mengenai penyebab meninggal, ia tidak tahu pasti. Namun, berdasarkan informasi yang Ki Seno terima dari putra Ki Manteb, bahwa pemulasaran jenazah sesuai protokol COVID-19. “Dinyatakan positif, menurut informasi putranya,” tuturnya. 

Ki Manteb Sudharsono

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition