9 February 2021 : 02.44

Meski Sukses, Rossi Tetap Rendah Hati dan Ramah kepada Mekaniknya

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Jika bicara mengenai MotoGP, agaknya sulit mengesampingkan nama Valentino Rossi. Sebab, dia merupakan tokoh sentral di ajang balap motor tersebut. Lantas, benarkah ada perubahan sifat usai dia dikenal banyak orang? Nyatanya tidak.

Mekanik sekaligus kerabat dekat Rossi, Alex Briggs menilai, pembalap berjuluk The Doctor itu merupakan sosok rendah hati yang tak pernah berubah. Bahkan, menurutnya, Rossi yang dia kenal 20 tahun lalu masih sama dengan Rossi yang ditemuinya saat ini.

“Ketika Rossi masih muda, garasi adalah tempat dirinya melarikan diri, tetapi sekarang dia tidak bisa melakukannya. Karakter utamanya tidak berubah, hanya saja dia dan Uccio Salucci (asisten pribadi Rossi) berkembang menjadi lebih dewasa,” ujar Briggs, dikutip dari The Race, Rabu 3 Februari 2021.

“Mereka dulu anak-anak dan sekarang mereka adalah pria dewasa dengan keluarga, anak, dan bisnis. Itu terjadi sangat lambat sehingga saya belum melihatnya terjadi. Semuanya telah berubah, tapi tidak ada yang berubah dari Rossi,” kata dia.

Valentino Rossi

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition