9 August 2021 : 08.27

Messi Beri Harapan Palsu kepada Suporter PSG

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi memberi harapan palsu kepada suporter Paris Saint-Germain yang tak sabar melihatnya membela klub raksasa Prancis tersebut.

Menyusul kabar Messi bakal segera merapat ke Les Parisiens, ratusan fan PSG sudah menunggu Messi di bandar udara Le Bourget pada Senin (9/8) waktu setempat.

Namun para pendukung tersebut dipastikan tidak akan bertemu sang megabintang asal Argentina lantaran mantan pemilik nomor 10 di Barcelona itu masih berada di Spanyol.

Dikutip dari Dailymail, Messi masih berada di rumahnya yang terletak di Barcelona. 

Sebelumnya surat kabar L’Equipe menyebut Messi akan tiba di Paris pada Senin untuk menjalani tes medis dan menuntaskan segala keperluan guna meresmikan kerja sama dengan PSG.

Selain memadati bandar Le Bourget, yang biasanya digunakan untuk jet-jet pribadi dan penerbangan khusus bisnis, kerumunan fan PSG juga terlihat di pintu masuk Stadion Parc des Princes.

Fan yang tak sabar menanti kehadiran Messi sudah mendatangi bandara Le Bourget sejak Minggu (8/8) malam waktu setempat.

Sementara di Barcelona beberapa fan juga berada di sekeliling rumah Messi dengan harapan bisa melihat sang pujaan sebelum pergi membela klub lain.

Barcelona dan Messi sudah sepakat tak melanjutkan kerja sama dan PSG digadang-gadang menjadi klub yang bakal mendapatkan pemain 34 tahun itu secara gratis.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Kendati demikian, PSG kemungkinan harus mengeluarkan dana besar untuk menggaji Messi. La Pulga diperkirakan bakal mendapat gaji 40 juta euro atau setara dengan Rp676 miliar per tahun.

Jumlah tersebut lebih besar dibanding Neymar yang merupakan pemilik gaji terbesar di PSG dengan pendapatan 35 juta euro atau senilai Rp591 miliar per tahun.

[Gambas:Video CNN]

(nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition