3 August 2021 : 02.27

Messi Dilarang Latihan bersama Barcelona

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Megabintang Lionel Messi dilarang berlatih bersama Barcelona lantaran belum menandatangani kontrak baru pada musim ini.

Berstatus bintang besar dan memberikan banyak gelar bagi Barcelona tidak berarti bisa berbuat semaunya. Messi yang sempat diklaim kembali ke Camp Nou pada Senin (2/8) waktu setempat belum juga muncul.

La Pulga belum bergabung dengan tim asuhan Ronald Koeman itu lantaran belum menandatangani kontrak baru yang kabarnya berdurasi 5 tahun. Meskipun pihak klub disebut sudah lama mengumumkan kesepakatan kontrak baru itu dengan Messi.

Akan tetapi, karena belum tanda tangan kerja sama dengan klub asal Catalunya itu, status Messi saat ini masih pengangguran alias tanpa klub.

Karena kondisi tersebut dikutip dari Sportbible berdasarkan laporan AS, Barcelona tidak mengizinkan Messi berlatih bersama mereka jelang persiapan musim baru.

Barcelona's  (L-R) French forward Antoine Griezmann and Dutch forward Memphis Depay congratulate Spanish midfielder Riqui Puig after he scored the 3-0 during a friendly football match VfB Stuttgart v FC Barcelona in Stuttgart, Germany, on July 31, 2021. (Photo by THOMAS KIENZLE / AFP)Barcelona saat ini tengah menjalani pramusim di Jerman. (AFP/THOMAS KIENZLE)

Barcelona saat ini masih menyisakan dua pekan jelang pertandingan pertama Liga Spanyol musim 2021/2022 melawan Real Sociedad di Camp Nou, Senin (16/8) dini hari waktu Indonesia. Jelang musim baru, Memphis Depay dan kawan-kawan menjalani pramusim di Jerman.

Dengan belum bergabung bersama Barcelona, Messi kini masih menghabiskan waktu liburan bersama keluarga kecilnya di Ibiza dan juga keluarga Luis Suarez.

[Gambas:Video CNN]

Barcelona berharap bisa meresmikan Messi sebelum 13 Agustus. Penyerang 34 tahun itu diharapkan bisa membantu Barcelona melawan Sociedad.

Selain memiliki harapan kepada Messi, Blaugrana juga ingin agar pemain senior Barcelona lain seperti Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Sergi Roberto menerima pengurangan gaji sampai 40 persen.

(sry/ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition