7 August 2021 : 02.28

Messi Mendekat ke PSG, Tolak Nomor Neymar

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Lionel Messi dikabarkan menjatuhkan pilihan pada Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pelabuhan barunya usai meninggalkan Barcelona.

Dilansir dari Daily Mail, Messi dilaporkan telah menghubungi pelatih PSG, Mauricio Pochettino setelah kabar mengejutkan ia harus meninggalkan Barcelona, Kamis (5/8) waktu setempat. PSG pun diklaim bisa menyelesaikan urusan transfer Messi pada Sabtu (7/8) waktu setempat.

Khalifah bin Hamad Al-Thani, kerabat dari Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi melalui media sosial, Twitter mengatakan negosiasi untuk mendatangkan Messi telah rampung. Detail lengkap terkait transfer Messi dikatakan Khalifah akan diumumkan begitu semua urusan transfer beres.

Media Prancis, RMC Sport juga mengklaim Messi akan teken kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga bersama PSG.

Begitu transfernya diresmikan, Messi tidak akan memakai nomor punggung 10 yang dimiliki Neymar. La Pulga dilaporkan menolak untuk memakai nomor punggung tersebut seperti dilansir dari Telefoot.

Messi disebut memilih untuk memakai nomor punggung 19. Nomor ini pernah dipakai oleh Messi pada awal kariernya di Barcelona.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Messi harus meninggalkan Barcelona setelah klub raksasa Spanyol itu mengalami kesulitan keuangan. Blaugrana memiliki utang 1,2 miliar euro atau setara dengan Rp20,4 triliun.

Sebelum pergi dari Camp Nou, Messi dikabarkan menerima pemotongan gaji mencapai 50 persen usai sepakat dengan perpanjangan kontrak selama 5 tahun.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition