7 August 2021 : 02.28

Messi Tinggalkan Barcelona, Aguero Marah dan Ingin Cabut

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Sergio Aguero ingin pergi dari Barcelona meski baru bergabung selama dua bulan karena efek dari kepergian Lionel Messi.

Daily Mail melaporkan Aguero telah mengatakan kepada pengacaranya agar mencari cara untuk membebaskannya dari kontrak yang telah ia tandatangani. Kabar itu mengacu informasi yang dimunculkan oleh media Spanyol, Beteve dalam program ‘La Porteria’.

Aguero diketahui bergabung dengan Barcelona karena faktor Messi. Mantan bomber andalan Manchester City itu ingin bermain setim dengan La Pulga.

Namun, keinginan Aguero itu kini harus pupus. Messi harus meninggalkan Barcelona karena tim Catalan tak bisa mengontraknya sebagai dampak dari krisis finansial yang dialami.

Blaugrana memiliki utang 1,2 miliar euro atau setara dengan Rp20,4 triliun.

Aguero dilaporkan marah mengetahui Messi meninggalkan Barcelona. Kemarahan itu muncul karena Aguero dijanjikan akan bermain bersama Messi dan mendapat garansi persoalan kontrak Messi yang berlarut-larut bisa diselesaikan.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

La Porteria mengklaim masa depan Aguero tidak terlihat bagus usai kepergian Messi. Padahal, ia baru menandatangani kontrak selama dua tahun di Barcelona pada 31 Mei lalu.

Sementara itu, Messi dikabarkan menjatuhkan pilihan pada Paris Saint-Germain sebagai klub yang akan ia perkuat pada musim ini. PSG diklaim bisa menyelesaikan urusan transfer Messi pada Sabtu (7/8) waktu setempat.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition