26 August 2021 : 02.27

Minat Rekrut Ronaldo, Man City Tak Mau Bayar Juventus

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Manchester City disebut berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo namun mereka tak mau bayar uang transfer ke Juventus.

Dalam laporan Sky Sports, agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah tiba di Turin. Mendes sudah berada di rumah Ronaldo dan kemungkinan akan bertemu perwakilan Juventus pada Kamis (27/8).

Manchester City disebut berminat mendatangkan Ronaldo. Namun mereka menginginkan kehadiran Ronaldo tanpa perlu mengeluarkan biaya transfer.

Juventus meminta 25 juta euro untuk kepergian Ronaldo di bursa transfer ini. Hal tersebut yang membuat proses negosiasi sejauh ini belum menemukan titik temu.

Juventus juga disebut ingin meminta Gabriel Jesus dari Manchester City sedangkan Pep Guardiola menolak opsi tersebut.

Meski masih jauh dari titik temu, kepindahan Ronaldo dari Juventus ke Manchester City kini terlihat lebih masuk akal dibandingkan sebelumnya

Pasalnya, Harry Kane sudah menyatakan komitmennya untuk tetap bertahan di Tottenham Hotspur. Dengan demikian, hal itu juga mengakhiri perburuan Man City terhadap striker timnas Inggris tersebut.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dengan waktu bursa transfer yang makin mepet, Ronaldo jelas merupakan solusi terbaik untuk menggantikan perburuan Harry Kane.

Meski sudah berusia 36 tahun, Ronaldo masih menunjukkan kualitas dan ketajaman di level tinggi. Di musim lalu, Ronaldo bahkan mampu merebut gelar sebagai pencetak gol terbanyak.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition