Mobil Modifikasi Pembalap Nasional Chandra Kurniawan Mejeng di IIMS 2022

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap nasional Mochamad Chandra Kurniawan kembali membuat kehebohan. Mobil modifikasi karyanya mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. 

Ada dua mobil modifikasi garapan pria yang akrab disapa Charock tersebut yang mejeng di IIMS 2022 yakni The Beast BMW M2 dan Porsche Cayman CRK. Kedua mobil tersebut ditampilkan di Booth Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Selain kedua mobil tersebut, Founder CRK Motorsport tersebut juga memboyong Jeep willys 1958, Mini Jeep, serta Gokart milik anaknya, yakni Abyan. Sedangkan Porsce CRK dan The Beast dipercaya oleh IMI untuk mewakili dari 12 mobil yang dipilih oleh IMI Pusat untuk ajang IIMS 2022.

Pameran otomotif terbesar tahunan di Indonesia ini memang tidak selalu tentang kendaraan baru. IIMS menjadi salah satu pameran otomotif yang saat ini terbilang lengkap. Selain penjualan, ajang ini juga konsisten menampilkan karya-karya otomotif dalam bentuk lain yang bisa dinikmati para automotive enthusiast salah satunya melalui mobil modifikasi.

Kehadiran mobil modifikasi di IIMS 2022 ini membuat penggemar otomotif dapat memanjakan matanya dengan melihat berbagai modifikasi hasil karya anak bangsa. 

“Seperti biasa, pada IIMS seluruh exhibitor di dunia otomotif baik ATPM maupun after market selalu menghadirkan line up terbaru dan produk teranyar, sehingga IIMS seperti biasa menjadi barometer perkembangan otomotif tanah air,” ujar Chandra yang kerap disapa Charock di Jakarta, Minggu, (10/4).

 

 

Berita video komentar Valentino Rossi dan Lewis Hamilton soal banting stir dari MotoGP ke F1

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.