15 February 2021 : 08.29

Modal Barcelona Bungkam PSG: 13 Gol dari 4 Laga

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Torehan 13 gol dari empat laga terakhir jadi modalĀ Barcelona untuk mengalahkan Paris Saint-GermainĀ (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Selasa (16/2) dini hari WIB.

Barcelona tengah menjalani periode positif. Dalam delapan laga terakhir, Lionel Messi dkk hanya menelan satu kekalahan yang dialami saat bersua Sevilla.

Bahkan, dalam empat laga terakhir Barcelona tergolong produktif. Sebanyak 13 gol dijaringkan skuad asuhan Ronald Koeman dalam empat pertandingan tersebut.

Barcelona mencetak lima gol saat mengalahkan Granada 5-3, tiga gol saat menang 3-2 atas Real Betis, dan lima kali membobol gawang Alaves dalam laga yang berakhir dengan skor 5-1.

Gelontoran 13 gol itu otomatis menebalkan optimisme Barcelona untuk meladeni PSG. Terlebih, PSG bukan lawan yang mudah jika mengacu sukses keluar sebagai finalis Liga Champions musim lalu.

Barcelona juga tidak hanya mengandalkan Messi sebagai mesin gol tim. Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann sedang dalam performa yang bagus dan pemain muda, Trincao yang belakangan rajin mencetak gol.

Trincao mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Alaves. Koleksi dua gol itu membuat Trincao sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Sebelumnya, pemain asal Portugal itu mencetak satu gol saat Barcelona mengalahkan Real Betis 3-2, 7 Februari 2021. Ketajaman Trincao akan jadi ancaman lain buat PSG, selain Messi dan Griezmann.

Barcelona juga menatap laga ini dengan skuad yang lebih komplet dibandingkan PSG. Les Parisiens tidak akan diperkuat Neymar dan Angel Di Maria yang harus absen karena cedera.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition