Momen Jelang MotoGP Mandalika, Fabio Quartararo Beli Kartu Perdana hingga Jokowi “Lemes” Batal “Riding” Bareng

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Warga Desa Kuta, Lombok Tengah, Selasa (15/3/2022), gempar saat pebalap terkenal Fabio Quartararo datang ke sebuah konter pulsa untuk membeli kartu perdana.

Heryansa, pemilik konter pulsa tersebut, membenarkan adanya kejadian itu.

“Kemarin Fabio Quartararo datang lagi ke konter saya untuk membeli kartu, banyak juga anak-anak yang menawarkan gelang yang mereka tawarkan ke Quartarao,” katanya saat dihubungi, Rabu (16/3/2022).

Baca juga: Jelang MotoGP Mandalika 2022, Pujian Fabio Quartararo hingga Jadwal Balapan

“Selain Quartararo ada banyak juga yang datang ke konter saya, mungkin itu tim official nya juga, sama-sama datang ke konter,” kata tambahnya.

Datang kedua kalinya

Momen Fabio Quartararo dan timnya membeli kartu perdana di konter dan diserbu anak-anak penjual gelang di Desa Kuta, Lombok Tengah, NTB, Selasa (15/3/2022).
Dokumen Lalu Heryansa Febriawan (pemilik konter) Momen Fabio Quartararo dan timnya membeli kartu perdana di konter dan diserbu anak-anak penjual gelang di Desa Kuta, Lombok Tengah, NTB, Selasa (15/3/2022).

Sementara itu, menurut Heryansa, kedatangan Quartararo itu adalah kedua kalinya.

Saat tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika Februari, Quartararo juga mengunjungi konter ponsel milik Heryansa itu.

Momen itu diunggah di fitur Instastory Instagram milik Quartararo.

Quartararo juga menulis keterangan seperti ini, “Saya sudah membeli gelang 17935”.

Baca juga: Pebalap MotoGP Fabio Quartararo Beli Kartu Perdana di Konter Pulsa, Diserbu Anak-anak Penjual Gelang

Jokowi batal riding bersama pebalap MotoGP

Sementara itu, Presiden Joko Widodo akhirnya batal berkendara atai riding bersama para pebalap kenamaan MotoGP, pada Rabu (16/3/2022).

Padahal, kata Jokowi,  motor Kawasaki W175 miliknya sudah terparkir di depan Istana Merdeka dan dipamerkan kepada pada pebalap MotoGP yang hadir pada Rabu pagi.

“Saya tidak naik motor. Karena tidak diperbolehkan. Dari sisi keamanan. Jadi tadi saya lemes gitu,” ujar Jokowi dalam keterangannya usai melepas konvoi para pebalap dari Gerbang Istana Merdeka.

Related posts