6 August 2021 : 02.27

Momen Lucu Apriyani Takut Saat Chen/Jia Minta Challenge

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Olimpiade Tokyo menyisakan momen lucu di balik kemenangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Salah satunya, ketika Apriyani kaget ketika lawannya meminta challenge di poin kemenangan.

Greysia/Apriyani memastikan raihan medali emas lewat kemenangan dua gim langsung atas Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Di gim kedua, Greysia/Apriyani menang 21-15. Poin terakhir Greysia/Apriyani adalah saat pukulan lawan melebar.

Greysia dan Apriyani sudah bersorak merayakan kemenangan. Namun Chen/Jia sempat meminta challenge yang membuat Apriyani mengaku takut dan deg-degan.

“Sebenarnya saat itu 70:30 [bola keluar]. Soalnya saya tidak lihat dan posisi bola di samping saya, yang melihat jelas itu Kak Ge [Greysia]. Kami sudah selebrasi [kalau] tiba-tiba bolanya masuk kan juga,’aduh jadi bagaimana ya’. Tapi Kak Ge lihat bola out, ternyata benar out,” kata Apriyani.

“Tidak kebayang kalau sudah selebrasi tiba-tiba bolanya masuk kan bagaimana begitu ya. Takut juga tiba-tiba bola masuk, haduh,” imbuhnya.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Apriyani yang masih 23 tahun itu juga tidak menyangka jika usaha dan latihannya selama ini bisa membuahkan hasil medali emas Olimpiade. Sebab, sejak awal ia mengaku tidak memikirkan untuk mendapatkan medali, sekalipun PBSI menargetkan medali untuk ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

“Tidak menyangka [dapat medali emas] karena dari awal kita enggak mikir dapat medali atau apa. Tapi memang target kita mau medali. Tapi enggak kepikiran medali emas. Saya juga tidak mikirin medali, fokus saya step by step, match by match, enggak berpikir terlalu jauh karena bisa ganggu fokus saya,” ungkapnya.

Greysia/Apriyani meraih medali emas setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, 21-19, 21-15. Greysia/Apriyani berhasil meneruskan tradisi medali emas Indonesia di Olimpiade dan sukses jadi ganda putri Indonesia pertama yang melakukannya.

[Gambas:Video CNN]

(TTF/ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition