16 March 2021 : 10.13

Morbidelli: Rossi Suka Teriak-teriak di Paddock

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

Losail

Franco Morbidelli membeberkan kebiasaan unik rekan anyarnya di Petronas Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor rupanya suka teriak-teriak di paddock!

Morbidelli dan Rossi menjadi pasangan baru Petronas Yamaha di MotoGP 2021. Keduanya berbagi paddock yang sama untuk pertama kalinya dalam sesi tes MotoGP 2021 Qatar di Sirkuit Losail pekan lalu.

Kehadiran Rossi di Petronas Yamaha diakui Morbidelli membuat suasana tim menjadi lebih heboh dan menyenangkan. Apalagi, Italiano 42 tahun itu diketahui suka berteriak ke krunya saat berada di garasi.

Teriakan Valentino Rossi tersebut bahkan sampai terdengar ke sisi tim Franco Morbidelli. Keduanya memang bersebelahan ketika berada di dalam paddock Petronas Yamaha.

“Anda selalu mendengar teriakan di sisi Vale, dia berbicara sangat keras kepada krunya. Saya hanya bisa tertawa dengan itu, toh saya senang bisa mendengarnya di dalam garasi,” kata Morbidelli, dilansir dari Speedweek.

Rossi pun mengamini pernyataan Morbidelli yang menyebut dirinya suka berteriak. Dia mengaku berbicara dengan keras lantaran tak dapat mendengar suara-suara di dalam paddock dengan baik.

“Masalahnya adalah anda selalu memakai penyumbat telinga di dalam garasi, saya biasanya tidak melepasnya selama tes. Sayangnya anda kemudian teriak-teriak karena anda tak dapat mendengar suara anda sendiri dengan baik,” ujar Rossi.

“Kadang-kadang saya berteriak dan kemudian saya menyadari kalau saya berbicara dengan keras. Saya harus lebih hati-hati nih,” tuturnya.

Valentino Rossi dan Franco Morbidelli sudah menjalin hubungan dekat jauh sebelum keduanya satu tim di Petronas Yamaha. The Doctor adalah mentor dari runner-up MotoGP 2020 itu di VR46 Academy.

Simak Video “Aksi Joan Mir Hingga Valentino Rossi di ‘Pemanasan’ MotoGP 2021
[Gambas:Video 20detik]
(bay/yna)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition