7 June 2021 : 08.09

Moto2 Catalunya: Ban Aus, Pebalap Pertamina Mandalika SAG Diminta Diet

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Tim balap asal Indonesia di kelas Moto2, Pertamina Mandalika SAG Team, meraih hasil positif pada balapan seri ketujuh di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu (6/6/2021).

Pertamina Mandalika SAG Team menurunkan tiga pebalap sekaligus pada Moto2 Catalunya 2021.

Bo Bendsneyder dan Tom Luthi sebagai rider utama, didampingi oleh Piotr Biesiekirski yang tampil dengan fasilitas wildcard.

Baca juga: Moto2 – Direktur Mandalika Racing Team Ungkap Perkembangan Terkini Tim

Bo Bendsneyder yang start dari urutan ketiga gagal mempertahankan posisinya dan harus puas finis keenam pada Moto2 Catalunya.

Adapun Tom Luthi mengemas satu poin hasil finis ke-15, sedangkan Piotr Biesiekirski berada di urutan ke-25.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya senang dengan hasil balapan di Catalunya. Seperti Bo Bendsneyder yang berhasil finis keenam,” kata Presiden Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali, melalui keterangan pers pada Senin (7/6/2021).

“Tom Luthi juga berhasil dapat poin. Untuk Piotr, ia mendapat pengalaman berharga dan finis di depan (Keminth) Kubo. Ini bagus karena Kubo juga tampil dengan wildcard dan di FIM CEV, dia merupakan pebalap kompetitif,” tutur Rapsel Ali.

Direktur Pertamina Mandalika SAG Team, Kemalsyah Nasution, juga menyambut baik hasil balapan Moto2 Catalunya. Namun, secara khusus ia punya catatan untuk Bo Bendsneyder.

Dia meminta Bo Bendsneyder yang memiliki tinggi 184 cm dan 69 kg untuk diet mengurangi berat badan. Hal ini jadi kunci baginya jika ingin mencoba bersaing meraih kemenangan di balapan Moto2.

Kemalsyah Nasution memberikan saran tersebut setelah mempelajari hasil balapan Moto2 Catalunya.

Related Post

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition