MotoGP 2022 Belum Berakhir, Aprilia Ternyata Siapkan Sesuatu yang Menakutkan untuk Musim Depan

  • Whatsapp

Suara.com – Tim Aprilia memang sedang gacor di musim MotoGP 2022. Lewat pembalap andalan mereka, Aleix Espargaro, Aprilia disebut-sebut bisa meraih gelar juara dunia MotoGP 2022.

Saat ini posisi Aleix Espargaro di klasemen MotoGP sementara berada di runner-up dengan selisih 21 poin dari pemuncak, Fabio Quartararo.

Bukan tidak mungkin, Aleix Espargaro bisa menyalip posisi Fabio Quartararo melihat performa yang ditampilkan selama paruh musim MotoGP 2022.

Dengan performa seperti ini, Aprilia pun digadang-gadang bisa menjadi juara dunia MotoGP 2022. Aprilia juga dikabarkan telah mempersiapkan sesuatu yang luar biasa menjelang MotoGP 2023. Hal ini disampaikan Direktur Teknik Aprilia, Romano Albesiano.

Baca Juga:
Pangkas Ketimpangan, Aprilia Inginkan Adanya Batasan Anggaran untuk Tim Kontestan di MotoGP

Aleix Espargaro saat menjalani sesi latihan bebas di MotoGP Catalunya 2022 (Instagram)
Aleix Espargaro saat menjalani sesi latihan bebas di MotoGP Catalunya 2022 (Instagram)

“Kami memiliki daftar komponen yang menakutkan untuk diuji,” kata Albesiano, dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Kami telah mengerjakannya untuk waktu yang lama sekarang, sepertinya kami tidak akan mulai sekarang di minggu-minggu liburan musim panas,” tambahnya.

Albesiano juga akan mengevaluasi motor Aprilia, terutama pada ground clearance dan sisi aerodinamis. Ia bersama tim akan membuat motor Aprilia makin kencang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.