MotoGP Amerika Serikat: Marc Marquez Pulihkan Trauma, Begini Caranya

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Marc Marquez berusaha keras untuk memulihkan trauma usai insiden di MotoGP Mandalika 20 Maret 2022 lalu. Saat itu, Marquez terpelanting jauh ke atas dan jatuh dengan kepala terlebih dahulu.

Insiden ini membuat gangguan penglihatan diplopia yang pernah dua kali dialaminya kambuh lagi. Untung saja, dia bisa memulihkan kondisi dengan cepat.

MotoGP Amerika Serikat di Circuit of The Americas atau COTA menjadi usaha kembali keempat bagi Marquez sejak 2020. Diawali dengan patah tangan kanan di MotoGP Jerez 2020, giliran diplopia yang menganggunya di akhir MotoGP 2021.

Setelah absen di pramusim MotoGP 2022 di Sepang, Marquez kembali cedera di pemanasan MotoGP Mandalika. Ini membuatnya absen di MotoGP Argentina.

Meski begitu, Marquez bisa memulihkan kondisi jelang balapan di COTA dengan cepat. Dia pun berhasil meraih posisi 6 saat latihan bebas kedua pada Jumat (8/4/2022). Bagaimana dia pulihkan kondisi?

 

Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez alami kecelakaan parah saat sesi Warm Up ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika hari Minggu (20/3). Marquez langsung dilarikan ke rumah sakit.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.