MotoGP Argentina: Gantikan Marc Marquez, Stefan Bradl Susun Rencana

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Stefan Bradl resmi menggantikan Marc Marquez untuk balapan di MotoGP Argentina, akhir pekan ini. Marquez absen karena cedera usai kecelakaan di MotoGP Mandalika, (20/3/2022).

Melansir Crash, Bradl bertekad memberi yang terbaik di MotoGP Argentina nanti. Ia juga mendoakan agar Marquez bisa segera kembali membalap.

“Yang terpenting adalah mendoakan yang terbaik untuk Marquez dan semoga dia cepat pulih. Sampai saat itu, saya akan berusaha yang terbiak untuk Repsol Honda,” kata Bradl.

Bradl terakhir kali tampil di MotoGP di sirkuit Portimao dengan menempati peringkat ke-15. Sementara, ia terakhir kali mentas di Argentina pada 2016 dengan meriah posisi ketujuh.

Meski sudah lama, Bradl mengaku optimistis menatap balapan di Argentina. Ia mengungkapkan, punya memori manis di sirkuit Termas de Rio Hondo.

“Saya punya beberapa memori bagus di Argentina. Saya menempati peringkat kelima di sana pada 2014 dan ketujuh ketika saya terakhir membalap,” ujarnya.

 

 

Marc Marquez alami crash saat sesi pemanasan sebelum MotoGP Mandalika. Motor alami ‘high-side’ di tikungan dan membuatnya terpental dari tunggangannya. Awalnya alami cedera kepala hingga dilarikan ke RS di Lombok. Namun efeknya berbuntut panjang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.