MotoGP Mandalika 2022 Makin Dekat, Calon Penonton Sudah Bisa Tukarkan Tiket Per Hari Ini

  • Whatsapp

Laporan Wartawan Tribunnews.com / Dwi Setiawan

TRIBUNNEWS.COM – Tercatat ada kurang lebih 180.000 tiket yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara MotoGP Mandalika 2022 untuk masyarakat tanah air yang ingin menyaksikan kemeriahan balapan roda dua tersebut.

Khusus hari h race day, pihak penyelenggara memastikan seluruh tiket sudah terjual ludes per hari ini, Rabu (16/3/2022).

Pihak panitia pun menghimbau agar para calon penonton MotoGP Mandalika 2022 yang sudah membeli tiket untuk segera menukarnya di ticket box yang sudah disediakan panitia.

Pekerja menyelesaikan pembenahan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa (15/3/2022). Berbagai persiapan terus dikebut untuk memastikan penyelenggaraan MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pekerja menyelesaikan pembenahan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa (15/3/2022). Berbagai persiapan terus dikebut untuk memastikan penyelenggaraan MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret mendatang. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Baca juga: Tiket MotoGP Mandalika 2022 Bisa Ditukarkan Mulai Besok Kamis, Catat Waktu dan Tempatnya

Baca juga: Sirkuit Mandalika Kedatangan Biawak, Pihak MGPA Segera Melakukan Penangkapan dan Penelusuran

Penukaran tiket sendiri secara resmi sudah dibuka per hari ini, tepat tiga hari sebelum agenda latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Mandalika 2022.

Adapun lokasi yang menjadi tempat penukaran tiket bisa dilakukan salah satunya di tempat eks Bandara Selaparang, Kota Mataram.

Hal itu dijelaskan oleh Arie Prasetyo selaku Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis dalam agenda Media Briefing di Lombok Astoria, Rabu (16/3/2022) siang WIB.

“Untuk tiket yang sudah terjual di atas 100.000 tiket, dimana untuk acara hari H MotoGP sudah ludes terjual,” jelas Arie ketika menjadi narasumber acara yang diinisiasi oleh Kominfo tersebut.

“Bagi semua penonton MotoGP jangan khawatir juga dengan akses transportasi, karena kami sudah mengaturnya sedemikian rupa dengan baik bersama pihak lainnya,”.

“Saat ini saya menghimbau kepada para pemegang tiket untuk bisa menukarkan tiketnya lebih awal, salah satunya bisa di eks Bandara Selaparang, Kota Mataram.

Penukaran tiket juga dilayani oleh panitia di beberapa tempat seperti Parkir Timur di Bundaran Songgong hingga Parkir Barat yang berada di area Bazar Mandalika.

Para pemilik tiket MotoGP juga bisa menukarkannya di lokasi eks embarkasi haji NTB.

Setelah menukarkan tiket, para calon penonton berhak mendapatkan gelang yang menjadi tanda mereka sudah bisa menonton MotoGP Mandalika 2022, akhir pekan ini.

Bagi para penonton, juga diwajibkan untuk memiliki aplikasi peduli lindungi untuk masuk ke area Sirkuit Mandalika nantinya.

Agenda balapan MotoGP Mandalika 2022 sendiri dijadwalkan akan digelar pada tanggal 18-20 Maret 2022. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.