MotoGP Mandalika 2022 Resmi Berakhir, Aksi Kocak Raul Fernandez Masih Jadi Sorotan

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – MotoGP Mandalika 2022 resmi berakhir. Balapan utama yang berlangsung pada Minggu (20/3/2022) sore WITA menempatkan Miguel Oliveira, Fabio Quartararo, dan Johann Zarco di podium juara.

Walau perhelatan telah tuntas, tindakan kocak para pembalap kala menghabiskan waktu di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) masih menjadi buah bibir di media sosial. Salah satunya adalah aksi Raul Fernandez yang berendam di ember.

Fernandez berasal dari Spanyol. Kariernya sebagai pembalap juga membuatnya sering menghabiskan waktu di negara-negara empat musim. Kondisi itu jelas berbeda dengan Indonesia yang berpredikat sebagai daerah tropis.

Meski demikian, pembalap MotoGP berusia 21 tahun itu tak kehabisan cara untuk menyiasati panasnya udara Lombok. Dilansir dari Liputan6.com, Raul Fernandez bersama sang adik–Adrian–rupanya pernah menghabiskan waktu untuk berendam di ember.

Peristiwa jenaka ini mulai viral usai sang pembalap melakoni sesi latihan bebas (free practice) di Sirkuit Mandalika pada Jumat (18/3/2022) lalu. Dokumentasi aksi kocak keduanya bahkan diunggah di Twitter resmi milik Tech3 Racing.

“Jika Anda pernah berpikir bahwa mereka berdua (Raul dan Adrian Fernandez) tidak cukup mirip satu sama lain, perhatikan ini,” tulis Tech3 dalam cuitannya sambil menyertakan foto Fernandez bersaudara saat berendam.

Puncak ajang MotoGP Mandalika 2022 baru saja berakhir. Pembalap Miguel Oliveira keluar sebagai yang tercepat dan menerima trofi pemenang dari Presiden Jokowi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.