MotoGP Mandalika 2022 Tuntas, Quartararo Makan Es Krim Bareng Anak-Anak di Lombok

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Menghabiskan waktu selama beberapa hari di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) nampaknya membuat juara dunia MotoGP, Fabio Quartararo, makin melokal.

Melalui video di Instagram story-nya baru-baru ini, Quartararo mengunggah momen makan es krim bersama anak-anak di daerah Kuta. “Sahabat-sahabat Kuta-ku,” tulis pembalap asal Prancis itu dalam keterangan di unggahannya.

Seperti yang telah diketahui, Fabio Quartararo merupakan satu dari sekian banyak pembalap yang baru saja menyelesaikan balapan di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022) sore waktu setempat.

Perhelatan yang dikenal sebagai MotoGP Mandalika 2022 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia tersebut merupakan seri lanjutan MotoGP musim ini, yang sebelumnya dibuka di Losail International Circuit Qatar, Minggu (6/3/2022).

MotoGP Mandalika 2022 menjadi momen bersejarah buat Indonesia. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Tanah Air mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan salah satu seri MotoGP setelah 25 tahun.

Indonesia terakhir kali memperoleh kesempatan serupa ketika menggelar seri MotoGP musim 1996 dan 1997. Kala itu, ajang balapan kelas dunia mengambil tempat di Sentul International Circuit, Bogor.

Aksi seorang perempuan yang jadi pawang hujan ditengah derasnya hujan di Sirkuit Mandalika mendunia. Sang juara dunia Fabio Quartararo bahkan ikut meniru aksi unik ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.