MotoGP Mandalika: Brad Binder Prediksi bakal Ada Banyak Pembalap Jatuh

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Pembalap MotoGP dari tim KTM, Brad Binder memprediksi balapan di MotoGP Mandalika bakal sulit. Ia menilai, akan mudah bagi para pembalap untuk membuat kesalahan.

“Balapan nanti akan sangat sulit dan sangat penting untuk membuat pergerakan Anda menjadi jelas,” kata Binder seperti dilansir Crash.

“Sangat mudah bagi Anda untuk membuat kesalahan dan mungkin bukan hanya Anda yang akan terjatuh nanti,” ujarnya menambahkan.

MotoGP Mandalika merupakan seri kedua di musim 2022 setelah Losail, Qatar. Ini adalah kali pertama sejak 1997 bagi Indonesia untuk menggelar MotoGP.

Balapan sendiri akan berlangsung, Minggu (20/3/2022) WIB. Namun para pembalap sudah tiba sejak Rabu dan menjalani parade di Jakarta.

Binder menambahkan, ia cukup kaget ketika menjajal lintasan Mandalika pada pagi hari. Menurutnya, kondisi lintasan agak kotor.

Namun semakin menjelang balapan, ia merasa kondisi lintasan semakin baik. “Mendekati akhir pekan, lintasan semakin baik dan semakin bersih. Karet ekstra akan memberi kami cengkeraman yang lebih juga,” katanya.

 

 

Berita video Marc Marquez, Enea Bastianini, dan Pol Espargaro mengungkapkan kekagumannya dengan fans MotoGP di Indonesia, Kamis (17/3/2022).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.