MotoGP Mandalika: Dua Pembalap Repsol Honda Suka Makan Nasi Goreng

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro mendapatkan pertanyaan seputar Indonesia jelang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022. Kedua pembalap justru suka dengan salah satu makanan khas Indonesia, nasi goreng. 

Keduanya diwawancarai oleh akun YouTube bernama Welovehonda Indonesia pada Selasa (15/3/2022). 

Awalnya, kedua pembalap MotoGP tersebut menyapa para penggemar Indonesia dengan mengatakan “apa kabar.” Terlihat, Marc Marquez memang sering datang ke Indonesia dikarenakan logat bahasa Indonesianya yang lancar. 

“Apa kabar, bro sis. Aku sayang Indonesia,” ucap keduanya. 

Selanjutnya, ketika ditanya seberapa sering kalian ke Indonesia, Marc Marquez mengakui lebih sering ke Indonesia dibanding Pol Espargaro.    

“Tentu saja pernah. Saya lebih sering ke Indonesia daripada Pol,” kata Marc Marquez pada video tersebut. 

Ketika ditanya mengenai ibukota Indonesia dan warna bendera Indonesia. Keduanya kompak menjawab “Jakarta.” Hal lucu ketika mereka berdebat mengenai letak Sirkuit Mandalika

“Lombok,” jawab keduanya. “Tapi dekat dengan Bali,” jawab Pol. 

Antusiasme menyambut kembalinya MotoGP ke RI tak hanya di Mandalika. Istana dan warga Jakarta menyambut ajang balap bergengsi itu lewat pawai. Pebalap populer seperti Marc Marquez dan Enea Bastianini pawai di jalanan ibukota.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *