MotoGP Mandalika Segera Dimulai, Enea Bastianini: Akan Sulit Melakukannya Lagi

  • Whatsapp

Liputan6.com, Lombok- Pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini  berhasil menjadi juara di MotoGP Qatar pada pekan lalu di Sirkuit Losail. Ini membuatnya menjadi pembalap yang cukup diperhitungkan di MotoGP 2022.

Menjelang MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022, Bastianini kembali dijagokan. 

Sebelumnya, pada Tes Pramusim di Mandalika, Bastianini hanya berada di urutan ke-13. Hasil ini hanya berbeda setengah detik dari lap terbaik Espargaro. Pria berkebangsaan Italia ini, mengakui akan sulit untuk mengulang kemenangan di MotoGP Mandalika kali ini. 

“Saya tidak sabar untuk segera ke Indonesia. Kami datang dari balapan yang luar biasa di Qatar, dimana saya mengklaim kemenangan pertama saya. Akan sulit untuk melakukannya lagi kali ini, tetapi kami pasti menunjukkan kecepatan yang baik selama pengujian,” kata Bastianini dikutip dari Crash.net pada Selasa (15/3/2022). 

Perihal trek sirkuit Mandalika yang sempat lepas dan berbedu, Bastianini berharap agar pelapisan bisa segera selesai. 

“Mereka seharusnya selesai melapisi beberapa bagian trek, jadi saya tidak tahu apa yang diharapkan. Bahkan ban akan berbeda dibanding dengan pengujian, tetapi kami harus terus bekerja dengan cara yang sama seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang,” ucapnya. 

Berita video beberapa momen penting yang terjadi saat balapan MotoGP Qatar 2022, di mana Enea Bastianini menjadi juara, Minggu (6/3/2022) malam hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.