MotoGP Qatar: Pembalap Ducati Ketakutan dengan Tes PCR

  • Whatsapp

Liputan6.com, Sydney- MotoGP Qatar bakal jadi seri pembuka di 2022. Pembalap sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, termasuk pembalap Ducati Lenovo Jack Miller. Namun bukan suasana balap yang dikhawatirkan tapi justru tes PCR yang menjadi keharusan sebelum ikut MotoGP Qatar.

Pandemi Covid-19 memang sudah sedikit menurun. Namun beberapa negara tetap mengharuskan tes PCR setidaknya 48 jam sebelum penerbangan. Ini berlaku di Qatar, beberapa negara lain malah mengharuskan tes PCR dilakukan 72 jam sebelumnya.

Jack Miller bukan tanpa alasan takut dengan tes PCR. Soalnya gara-gara ini, dia gagal ikuti launching Ducati di Italia krena positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR.

“Seperti yang Anda tahu, saya kena Covid-19 di area pertanian milik saya. Say tidak pergi kemana-mana, tak melakukan apapun, dan tetap saja kena Covid-19,” kata Jack Miller seperti dikutip crash.

 

Aksi unboxing motor Ducati kembali terjadi di Mandalika. Kali ini, motor Jack Miller yang menjadi korban terbaru dari unboxing tersebut. Namun, jangan terpancing emosi dahulu, pasalnya, yang melakukan unboxing adalah tim dari Ducati sendiri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.