8 August 2021 : 03.09

MotoGP Styria 2021, Marc Marquez Keluhkan Posisi Start-nya

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

KOMPAS.com – Marc Marquez (Repsol Honda) realistis soal peluangnya di MotoGP Styria 2021. Terlebih, posisi start-nya tak menguntungkan dan ada beberapa pebalap Ducati di baris depan.

Marc Marquez mencatatkan waktu 1 menit 23,489 detik pada sesi kualifikasi MotoGP Styria di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (7/8/2021).

Torehan itu tak cukup menganjadikan Marquez sebagai pebalap tercepat. Dia hanya bisa mengamankan posisi kedelapan.

Artinya, pebalap berjuluk The Baby Alien itu akan start dari baris ketiga pada race MotoGP Styria 2021, Minggu (8/8/2021) malam WIB.

Baca juga: MotoGP Styria, Kata Jorge Martin Usai Amankan Pole dan Pecahkan Rekor Marquez

Marquez mengakui bahwa memulai balapan dari posisi kedelapan akan sulit, apalagi harus melewati Ducati di barisan depan.

Oleh karena itu, rider berkebangsaan Spanyol tersebut mencoba realistis soal peluangnya di MotoGP Styria.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Mulai dari posisi kedelapan akan sulit, terutama melewati Ducati di sini,” ucap Marquez, sebagaimana dikutip dari laman resmi Honda Racing Corporation.

Benar kata Marquez, Ducati memang menguasai baris depan starting grid MotoGP Styria dengan menempatkan empat pebalapnya di posisi enam teratas.

Baca juga: Marc Marquez Tak Nyaman dengan Predikat Penerus Valentino Rossi

Jorge Martin (Pramac Racing) menjadi pole sitter, diikuiti Francesco “Pecco” Bagnaia (Ducati Lenovo) di peringkat kedua.

Rekan setim Bagnaia, Jack Miller akan start dari posisi kempat, sedangkan kolega Martin, Johann Zarco, bakal memulai balapan dari urutan keenam.

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition