1 September 2021 : 08.28

Mourinho Disebut Tak Mau Jadi Penggembira di Serie A

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti yakin bahwa Jose Mourinho tetap memasang target tinggi bersama AS Roma.

Moratti menganggap Mourinho akan tetap tak mengubah sifatnya yang ambisius kemana pun ia pergi. Karena itu, Mourinho tidak mungkin melunak dalam menetapkan target.

“Saya selalu mengikuti liga denga penuh antusias. Mourinho ikut menghidupkan kompetisi, dia memulainya dengan sangat bagus.”

“Serie A kini punya satu tim lagi, Roma, yang membidik Scudetto. Seseorang seperti Mourinho tidak akan membidik posisi ketiga,” ujar Moratti seperti dikutip dari Football Italia.

Kehadiran Mourinho sebagai pelatih AS Roma memang terbilang mengejutkan. Setelah lebih sering menangani tim-tim dengan budget besar, Mourinho seolah mengalami penurunan dengan menerima tawaran dari Roma.

Roma juga tak dibekali oleh dana besar untuk memboyong pemain-pemain bintang. Di musim ini, pembelian terbesar Roma adalah Tammy Abraham dengan nilai 40 juta euro.

Pembelian lain yang direkrut Mourinho adalah Eldor Shomurodov, Matias Vina, Rui Patricio, Roger Ibanez, dan Bryan Renolds.

Di awal musim ini, Mourinho sudah menunjukkan kehebatannya sebagai pelatih. Dari empat laga resmi yang telah dijalani, Roma selalu meraih kemenangan.

Banner Testimoni

Di Liga Italia, Mourinho berhasil membawa Roma menaklukkan Fiorentina dengan skor 3-1 dan Salernitana dengan skor 4-0

Dalam beberapa pekan berikutnya, Roma juga punya peluang untuk terus meraih hasil positif. Roma akan menghadapi Sassuolo, Verona, dan Udinese di tiga laga berikutnya di Serie A.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition