Ms Glow for Men Jadi Partner Baru Tim MotoGP Gresini Racing

  • Whatsapp

KOMPAS.com – Ms Glow for Men resmi menjadi partner tim MotoGP asal Faenza, Italia, Gresini Racing. Kerja sama dimulai pada sesi balap di Sirkuit Mugello dan seterusnya.

Sebagai informasi, Ms Glow for Men adalah produk skincare lokal asal Indonesia yang dibuat khusus untuk pria.

Dengan jutaan pelanggan yang dimilikinya, Ms Glow for Men siap bergabung dengan Tim balap MotoGP besutan Fausto Gresini, sebagai salah satu brand partner dari Indonesia.

Rencananya, Ms Glow for Men tampil dengan branding yang menonjol pada mesin MotoGP Ducati Enea Bastian dan Fabio Di Giannantonio. Brand turut ditampilkan di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

Baca juga: Gelar Mudik Gratis, MS Glow Berangkatkan 10 Bus

“Bergabungnya Ms Glow for Men sebagai partner Gresini Racing adalah langkah yang luar biasa buat kami,”ujar Pemilik Ms Glow for Men Gilang Widya Pramana dalam rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (20/5/2022).

Menurut Gilang, berkendara tidaklah sekadar hobi yang biasanya ditekuni lelaki, tetapi juga gaya hidup.

“Karenanya, kemitraan ini akan memperkuat karakter Ms Glow for Men sebagai produk gaya hidup dalam bentuk perawatan kulit untuk pria sejati. Selain mengangkat nama brand kami, kemitraan ini akan kami manfaatkan untuk mengangkat nama Indonesia,” jelasnya.

Di sisi lain Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini, mengatakan bahwa pihaknya menyambut kemitraan tersebut.

“Dengan bangga saya mengumumkan Ms Glow for Men sebagai sponsor resmi Tim MotoGP Balap Gresini. Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk menjalin kerja sama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya,” ujar Carlo.

Baca juga: Gelar Halalbihalal, J99 Corp Beri Apresiasi pada Karyawan Terbaik

Seperti diketahui, popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat. Dalam hal ini, Carlo percaya bahwa performa yang dibawa pihaknya akan punya dampak bagi Ms Glow for Men.

“Kami yakin, performa kami dapat meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun Ms Glow for Men sesuai dengan program sponsorship,” tambahnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts