Mundur dari All England 2022, Greysia Polii Tulis Pesan Haru ke Apriyani

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus mundur dari ajang All England 2022.

Hal ini dikarenakan pada saat pertandingan melawan India pada Kamis (17/3/2022), Apriyani Rahayu cedera pada betis kanan yang membuatnya tidak dapat melanjutkan pertandingan. 

Pasangan ini harus terhenti di babak 16 besar kejuaraan super 1000 ini. Setelah mundur, Greysia mengunggah postingan bersama dengan Apriyani serta tulisan yang haru. 

“Apri sudah mengalami cedera betis yang hampir dekat ke lutut sebelum berangkat ke All England. Dia sedang berjuang melawan segala sesuatu, kasih dia watu untuk berkembang lebih jauh lagi,” tulis Greysia pada akun Instagramnya, Jumat (18/3/2022). 

Tak hanya itu, dia melanjutkan tulisannya dengan menceritakan perjalanan yang harus mereka lalui untuk sampai di titik ini. 

“Perjalanannya masih panjang, jika kalian mengikuti perjalanan kami sebagai partner, banyak hal yang kami alami kekalahan kemenangan, jatuh bangun, cedera sampai juara, rasa sakit yang ditahan, rasa puas yang harus dihilangkan semua itu hanya ada dalam satu kata yaitu Proses,” tulis Greysia

Pemain ganda putri senior ini, juga mengucapkan terima kasih kepada pasangannya Apriyani Rahayu yang sudah mau berjuang bersama-sama dengannya. 

“Yang bisa aku utarakan adalah rasa terima kasih dan rasa syukur sudah berjuang bersama dan memberikan hasil yang terbaik. Saya mencintai kamu lebih dari yang dunia tahu. Keep Coming Back Stronger,” tulis Greysia Polii

Berita video momen tangisan dan tarian dari Greysia Polii / Apriyani Rahayu setelah meraih kemenangan di laga final bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) siang hari WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.