NBA Permudah Fans di Indonesia Dapatkan Merchandise Resmi

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- National Basketball Association (NBA) semakin serius memperhatikan pangsa pasar di Indonesia. Selain siaran langsung pertandingan yang dipermudah, NBA juga mulai mengenjot penjualan merchandise di anah air.

Seperti diketahui, NBA sejak beberapa tahun terakhir menjalin kerjasama dengan Vidio. Tayangan langsung pertandingan NBA bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Sebelumnya NBA juga membuka kerjasama dengan Blibli.com untuk menjual merchandise secara online. Kini NBA juga mempermudah fans mendapatkan merchandise secara offline.

Pada akhir Maret 2022, NBA mengumumkan kemitraan merchandising untuk jangka panjang di Indonesia dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active), peritel olahraga dan gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 1.100 gerai ritel.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA. Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker.

 

Berita Video, Highlights NBA, San Antonio Spurs Bungkam Portland Trail Blazers 133-96

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.