Nikita Mirzani Mengaku Hubungannya dengan John Hopkins Selalu Diganggu

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Nikita Mirzani diketahui sedang membangun hubungan spesial dengan mantan pembalap Motogp asal Amerika Serikat, John Hopkins.

Kedekatan mereka mulai terendus ketika Nikita mulai mengunggah foto kebersamaannya dengan John Hopkins.

Kendati begitu, perihal kedekatannya dengan John Hopkins, Nikita menyebut ada saja pihak yang mengganggu hubungan tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani Jual Rumah Beserta Isinya, Harganya Capai Belasan Miliar

Bahkan, Nikita mengakui musuh-musuhnya kerap mengirimkan pesan kepada John Hopkins serta bos-bosnya.

“Jadi musuh-musuh aku nih, DM (direct message) ke American Racing Team, nge-DM bosnya Ducati, DM-in dia (John Hopkins). Wah nge DM-in semua deh. Semua di DM-in, ngejelek-jelekin aku, ngirimin link,” kata Nikita Mirzani dikutip Kompas.com dalam YouTube TS Media, Selasa (21/6/2022).

Beruntung Nikita mengaku sudah menceritakan semua permasalahannya kepada John Hopkins. Sehingga John Hopkins sudah tidak kaget dengan adanya omongan miring tentang Nikita Mirzani.

Baca juga: [POPULER HYPE] 7 Artis Awet Muda | Nikita Mirzani Jual Rumah | Nasida Ria Tampil di Jerman

“Untungnya dari awal aku bilang kan, aku punya musuh, aku punya mantan suami. Akhirnya dia begini-begini dan akhirnya ya sudah mengerti,” tutur Nikita Mirzani.

“Ada yang dibalesin justru, ya yang dibalesin makin sewot,” ujar Nikita Mirzani lagi.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani mulai mengunggah foto kebersamaannya dengan John Hopkins saat berada sirkuit International Algarve, Portugal.

Baca juga: Alasan Nikita Mirzani Ingin Jual Rumah Beserta Isinya

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani membahas soal jatuh cinta.

“Saya tidak pernah memberi tahu Anda betapa indahnya sulit untuk jatuh cinta dengan seseorang, tetapi saya memberi tahunya,” tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts