Nikita Mirzani Ungkap Perkenalan dengan John Hopkins, Mantan Pembalap MotoGP

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Nikita Mirzani dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, John Hopkins.

Nikita Mirzani pun mengungkap awal perkenalannya dengan John Hopkins.

“Awalnya biasa… dari IG (Instagram). Dikenalin sama teman terus dia DM (direct message). Terus dua minggu kemudian baru aku balas, tukaran nomor HP,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Dari situ Nikita mendapat undangan dari John Hopkins ke Portugal untuk menyaksikan MotoGP.

Baca juga: Duel Tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani Tak Takut Bonyok

“MotoGP-nya juga ngundang ke Portugal akhirnya datang, kenal, cocok, visi misi hampir sama. Dia juga bukan punya pasangan tapi duda,” ungkap Nikita lagi.

Nikita Mirzani mengaku merasa nyaman dengan John Hopkins.

“Orangnya motivasinya besar banget, semangat luar biasa ya karena dia atlet juga dulunya. Ya dia tahu apa yang aku kerjakan di Jakarta ini,” ungkap Nikita.

Nikita mengaku awalnya tak mengetahui bahwa John Hopkins merupakan seorang pembalap MotoGP.

Baca juga: Tinju Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy: Lihat Saja Nanti

“Akhirnya googling ternyata dia dulu pembalap MotoGP, temenan sama Valentino Rossi juga,” ucap Nikita.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat mengunggah pose kebersamaannya dengan John Hopkins. Saat itu keduanya tengah menyaksikan MotorGP di Portugal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts