Nonton Langsung MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika? Catat Alur Masuk ke Sirkuit

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Panitia penyelenggara mengumumkan alur masuk penonton untuk MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, NTB, pada 18-20 Maret.

PT Pengembang Pariwisata Indonesia (Persero) ITDC dan Mandalika Grand Prix Association menetapkan alur masuk penonton sesuai dengan tiket ajang bernama resmi Pertamina Grand Prix of Indonesia tersebut.

Hal ini demi meminimalisir kerumunan kendaraan maupun orang yang keluar masuk area sirkuit.

“Pemberlakukan flow penonton ini sudah kami diskusikan dengan Dinas Perhubungan NTB dan Polda NTB agar lebih terintegrasi,” kata Managing Director The Mandalika Bram Subiandoro rilis yang diterima Liputan6.com.

“Selain untuk meminimalisir jumlah penonton yang terlalu banyak dalam suatu titik, juga untuk mengantarkan penonton sedekat mungkin dengan lokasi Grandstand sesuai tiket yang mereka beli.”

Dinas Perhubungan dan Polda NTB telah menyediakan feeder bus untuk keluar masuk kawasan Mandalika dengan sejumlah rute dari dan menuju Selaparang, Pelabuhan Kayangan, Embarkasi Haji, Zainuddin Abdul Madjid, Pelabuhan Bangsal, Pelabuhan Lembar, serta Pelabuhan Gili Mas.

Setiap rute didukung tiga jenis bus dengan stiker warna merah, biru, dan hijau yang akan membawa penonton langsung sampai ke Parkir Timur dan Parkir Barat di dalam kawasan The Mandalika.

Bus berstiker merah menuju Parkir Timur untuk penonton MotoGP Mandalika dengan tiket Grandstand zona A, B, C, H. Bus berstiker biru menuju Parkir Timur untuk penonton dengan tiket Grandstand zona D, E, F, G, dan General Admission. Sedangkan bus berstiker hijau menuju Parkir Barat untuk penonton dengan tiket Grandstand zona I, J, dan K.

 

Berita video atmosfer MotoGP Mandalika dihadirkan di Jakarta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *