ONE Championship Siapkan Sabuk Emas Mewah untuk Ajang ONE X

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta- ONE Championship benar-benar menyajikan sesuatu spesial untuk perayaan satu dekade yang bertajuk ONE X. Selain deretan pertarungan akbar di ONE x, ONE Championship juga menyiapkan sabuk emas mewah.

Sabuk emas mewah untuk pemenang di ONE X ini diperkenalkan dalam jumpa pers di Singapore Indoor Stadium pada Rabu (23/3/2022). Pada acara itu CEO dan Chairman ONE Chatri Sityodtong hadir langsung.

Chatri memperkenalkan memperkenalkan desain terbaru Sabuk Juara Dunia ONE dan produk premium lain dari TUMI, salah satu brand gaya hidup premium dan termewah di dunia saat ini.

Sabuk emas baru ini akan disimpan dalam tas spesial dari TUMI. Para petarung yang hadir disana begitu antusias untuk bisa membawa pulang sabuk emas baru ini.

Acara jumpa pers ONE X ini dihadiri juga Juara Dunia ONE Women’s Atomweight Angela Lee, Juara ONE Women’s Atomweight World Grand Prix Stamp Fairtex, 12 kali Juara Dunia MMA Demetrious Johnson, Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang Jitmuangnon, dan 12 bintang bela diri lain.

 

 

Stefer Rahardian dan Riski Umar, bertekad meraih kemenangan untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.