12 August 2021 : 02.27

Pacquiao Lebih Ganas dari Ugas Soal Menang KO

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook
Jakarta, CNN Indonesia —

Manny Pacquiao punya presentase kemenangan KO/TKO yang lebih baik dibandingkan Yordenis Ugas jelang duel pada Sabtu (21/8) atau Minggu (22/8) WIB.

Pacquiao punya rekor 39 KO/TKO dari 62 kemenangan yang didapat sepanjang kariernya. Hal itu membuat Pacquiao berarti punya presentase kemenangan KO/TKO sebesar 62,9 persen dari total kemenangan yang ia bukukan.

Catatan milik Pacquiao lebih baik dibandingkan milik Ugas. Ugas mencatat 12 kemenangan KO/TKO dari 26 kemenangan yang didapat alias punya presentase menang KO/TKO sebesar 46,1 persen.

Baik Pacquiao maupun Ugas sama-sama terakhir kali menang KO/TKO pada 2018. Pacquiao mendapat kemenangan TKO atas Lucas Matthysse sedangkan Ugas meraih kemenangan TKO atas Jonathan Batista.

Tantangan Pacquiao untuk meneruskan catatan kemenangan KO/TKO melawan Ugas tidak akan mudah. Meski Ugas sudah empat kali menelan kekalahan dalam kariernya, tak ada satu pun kekalahan yang diderita akibat KO/TKO.

Sementara itu Pacquiao sendiri, dari tujuh kekalahan yang ia derita, tiga di antaranya merupakan kekalahan KO/TKO. Kekalahan KO terakhir Pacquiao dialami dalam duel lawan Juan Manuel Marquez pada 2012.

Saat itu Pacquiao yang tampil dominan dihantam oleh pukulan mengejutkan dari Marquez. Pacquiao pun tersungkur tak berdaya.

Duel Pacquiao lawan Ugas ini sendiri merupakan duel pengganti. Awalnya Pacquiao dijadwalkan menghadapi Errol Spence Jr. namun duel tersebut kemudian dibatalkan karena Spence Jr. mengalami cedera mata.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition