Padi Reborn hingga Pamungkas Akan Hibur Penonton MotoGP dalam Mandalika Music Vibes

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Di gelaran MotoGP 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”, New Live Entertainment (NLE) bekerja sama dengan InJourney dan ITDC mempersembahkan BNI Mandalika Music Vibes.

Acara tersebut adalah bagian dari Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment yang akan menghibur seluruh penonton MotoGP yang hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Beberapa musisi ternama Tanah Air bakal memeriahkan panggung tersebut.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Tak Sengaja Melahirkan di Bali, Dimas Anggara: Kalau Mundur, Lahirnya di Sirkuit Mandalika

Mereka adalah Padi Reborn, Maliq & D’essentials, RAN, SAMSONS, Pamungkas, Feel Koplo, dan Ninda Felina.

Para musisi ini akan tampil setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari pada 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Bagi semua pemegang tiket nonton MotoGP otomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes.

Baca juga: Tak Ikut SID Manggung di Mandalika Tropical Fest, Jerinx: Diwakili Dulu Sama Drummer Lain

Tak hanya itu, di festival nantinya akan ada beragam kegiatan menarik lainnya seperti BNI Mandalika Video Vibes yang merupakan kegiatan Vlog Festival – Video Competition.

Kegiatan itu dapat diikuti oleh seluruh penonton yang hadir dengan cara membuat video menarik yang menceritakan pengalaman seru selama berada di sana.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari New Live Entertainment memprediksi nantinya pertunjukkan musik ini bakal seru dan spektakuler.

Baca juga: 5 Alasan Wajib Nonton Film Akad, Suguhkan Pemandangan Alam Mandalika di Lombok

“Pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes ini akan seru dan spektakuler, di lokasi sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit. Ada juga spot-spot keren yang ‘instagramable’ yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat,” kata Dino Hamid dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (8/3/2022).

Tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi, seperti tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Related posts