5 May 2021 : 08.44

Pakai Motor Bekas Raih Podium, Morbidelli Bilang Begini

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpjFranco Morbidelli sepertinya sudah mendapatkan settingan yang pas dalam dua seri yang telah dilakoni, pada MotoGP Portugal Morbidelli berhasil finish diurutan keempat, sementara MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez, Morbidelli berhasil meraih podium ketiga.

Pembalap yang juga muridnya Valentino Rossi ini berhasil meraih posisi kedua pada sesi kualifikasi, start berada di posisi depan tidak disia-siakan oleh Morbidelli yangterus berusaha berada di rombongan depan, dari awal balapan hingga bendera finish dikibarkan.

Sebetulnya ada faktor keberuntungan yang didapat Morbidelli, karena Fabio Quartararo yang dari awal lomba mendominasi secara tiba-tiba performanya menurun, lantaran dirinya punya masalah.

Morbidelli yang berada diposisi keempat, bisa dengan mudah mendahului Quartararo yang membuatnya berada di posisi ketiga dan bisa mempertahankan posisinya. Di luar dari faktor keberuntungan, performa Morbidelli yang membaik tentunya tidak lepas dari tim mekaniknya, apalagi motor yang dipakai oleh Morbidelli adalah motor tahun 2019.

Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition