Paket Nonton MotoGP Mandalika Mulai Rp 8,7 Juta, Bisa Nginap di Kapal Pinisi

  • Whatsapp

JAKARTA, KOMPAS.com – Paket bundling dari PT Indonesia Natour (HIN) dapat menjadi alternatif bagi kamu yang sudah berencana menonton langsung perhelatan MotoGP Mandalika 2022 yang akan digelar pada 18-20 Maret 2022 di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Paket yang ditawarkan HIN dibanderol mulai dari Rp 8,7 juta.

Baca juga:

Adapun MotoGP Mandalika menargetkan 100.000 penonton dan diharap dapat menjadi momentum bangkitnya industri pariwisata Indonesia.

Pemerintah NTB pun terus berupaya memenuhi target penonton, termasuk menyediakan akomodasi yang memadai di Lombok dan sekitarnya.

“Melalui kerja sama dengan pemerintah daerah serta pendekatan ke desa wisata, diharapkan dapat menjadi sumber penghasilan bagi para penduduk sekaligus memenuhi kebutuhan akomodasi calon penonton MotoGP Mandalika,” ungkap Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour, Christine Hutabarat seperti dikutip Kompas.com melalui siaran pers, Selasa (22/02/2022).

Adapun pilihan bundling akomodasi yang tersedia antara lain bundling tiket nonton MotoGP dan hotel bintang 5, menginap di kapal pinisi, akomodasi desa wisata, serta perumahan klaster yang bekerja sama dengan Real Estate Indonesia (REI) wilayah Lombok, yang akan dijadikan salah satu pilihan akomodasi.

Lokasi akomodasi yang tersedia tak hanya berada di NTB, tetapi juga di Bali.

Baca juga: Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022, Bisa Melalui Online dan Offline

Berikut rincian harga paket nonton MotoGP yang ditawarkan:

1. Paket Homestay Pertamina Grand Prix of Indonesia

Tersedia dalam dua pilihan, yakni homestay AC (Rp 8.955.000) dan homestay non-AC (Rp 8.770.000).

Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat Batik Air PP, akomodasi homestay twinshare, tiket nonton MotoGP Grandstand Reguler Weekend, serta transportasi selama di Lombok.

Lokasi homestay berada di daerah Lombok Tengah, Lombok Barat, dan Mataram

2. Bali Package Melia Nusa Dua

Harga paket ini yaitu Rp 20,9 juta. Fasilitas yang diberikan termasuk menginap tiga malam di kamar twinshare hotel Melia Nusa Dua, Bali, serta sarapan.

Tarif juga sudah termasuk tiket pesawat Garuda Indonesia PP Denpasar-Lombok selama tiga hari acara, tiket MotoGP Class Deluxe Royal Box B, transportasi bus untuk tiga hari, serta healthy kit.

3. Bali Package Conrad Nusa Dua

Harga paket Rp 21,1 juta. Fasilitas yang diberikan termasuk menginap tiga malam di kamar twinshare hotel Conrad Nusa Dua, Bali, serta sarapan.

Paket ini juga menyertakan tiket pesawat Garuda Indonesia PP Denpasar-Lombok selama tiga hari acara berlangsung, tiket MotoGP Class Deluxe Royal Box B, transportasi bus untuk tiga hari, dan healthy kit.

Baca juga: 45 Persen Kamar Hotel di NTB Masih Kosong Jelang MotoGP

Related posts