Panduan Penukaran Tiket MotoGP 2022 Mandalika Tanpa Perlu Antre

  • Whatsapp

TRIBUNNEWS.COM, MATARAM – Warga Nusa Tenggara Barat (NTB) punya keistimewaan dalam menonton MotoGP Mandalika 2022 dengan kemudahan aksesnya.

Bagi penonton, diharapkan mengikuti jadwal penukaran tiket MotoGP Mandalika 2022 agar terhindar dari antrean panjang.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan, jadwal ini berlaku bagi pemilik tiket MotoGP Mandalika yang merupakan warga NTB.

Sebagaimana diketahui balapan kelas dunia yang diikuti Marc Marquez dkk di Sirkuit Mandalika ini akan hadir pada 18-20 Maret 2022.

Berikut ini jadwal penukaran tiket MotoGP Mandalika 2022 sesuai dengan panduan panitia penyelenggara, yang disampaikan dalam Tactical Floor Game Polda NTB Sabtu (12/3/2022) lalu.

1. Tukar tiket dalam waktu 3 hari sebelum pelaksanaan

Penonton MotoGP dari semua kabupaten yang ada di Lombok diimbau untuk menukarkan tiket menonton 3 hari sebelum pelaksanaan

Jadwal penukaran tiket MotoGP Mandalika yang terbaik yakni sebelum jadwal balapan dimulai, yakni dari tanggal 15-17 Maret 2022.

Tujuannya agar tidak terjebak antrean penukaran tiket pada hari penyelenggaraan pada 18-20 Maret 2022 yang diprediksi sebagai puncak kedatangan penonton.

Lokasi penukaran tiket yakni Eks Bandara Selaparang Kota Matara dan Eks Embarkasi Haji Bandara Lombok Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Tengah.

Editor: Srihandriatmo Malau

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.