22 June 2021 : 08.44

Pantas Marquez Tampil Gila-gilaan di MotoGP Jerman, Ini Jurus Saktinya

Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Share on facebook

100kpj – Usai kembali dari cedera, pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez selalu gagal memberikan penampilan terbaiknya. Namun, secara mengejutkan, Marquez berhasil menjuarai MotoGP Jerman, akhir pekan kemarin. Lantas, apa rahasianya?

Selain beradaptasi dengan kendaraan dan sirkuit, Marquez mengaku, ada faktor lain yang tak kalah pentingnya, yakni menghubungi legenda MotoGP, Mick Doohan untuk meminta masukan dan saran.

“Saya hanya mendengarkan orang yang mau membantu saya dan saya mencari masukan dari orang yang mau membantu saya. Dalam hal ini, saya menelepon Mick Doohan. Saya bertemunya di Mugello dan saya tahu bahwa dia dan saya punya situasi yang sama, tepatnya pada tahun 92 dan 93,” ujar Marquez, disitat Crash.

“Selama 30 menit saya berbicara dengannya melalui telepon. Saya mendengarkan dan dia bercerita banyak. Dia memberitahu situasinya pada masa lalu, tapi terdengar seperti situasi yang sama dengan saya,” lanjutnya usai kemenangan dramatisnya di sirkuit Sachenring, Jerman.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Marc Marquez Juarai MotoGP Jerman

Contact Us

Contact us

FAQ

Advertise with us

About Us

Cookie Policy

Terms & Condition