Parade MotoGP Berlangsung Meriah, Marc Marquez Pamer Aksi Burnout di Media Sosial

  • Whatsapp

Liputan6.com, Jakarta – Marc Marquez menikmati sorotan dan sambutan hangat yang diberikan masyarakat Indonesia kepadanya. Pembalap asal Spanyol itu memang merupakan salah satu rider paling dinanti di MotoGP Mandalika 2022.

Nama Marquez juga kerap dielu-elukan penggemar kala ikut serta dalam parade MotoGP yang berlangsung di Istana Negara Jakarta hingga Hotel Kempinski Bundaran HI, pada hari ini, Rabu (16/3/2022) pagi WIB.

Seolah tak cukup merasakan antusiasme masyarakat, pembalap yang dijuluki The Baby Alien ini menambah euforia dengan melakukan burnout, yakni atraksi membakar ban belakang hingga mengeluarkan asap berwarna putih.

Momen itu dipamerkan Marquez melalui Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahan tersebut, Marquez menyiratkan bahwa para pembalap sejatinya diimbau untuk tidak melakukan atraksi seperti burnout atau wheelies.

Akan tetapi, rider berusia 29 tahun ini rupanya tetap bertindak ‘bandel’ demi memuaskan dahaga para penggemar yang berkerumun di pinggiran jalan.

“Tolong, jangan (ada) burnouts atau wheelies. Namun, 5 menit kemudian…(terjadi atraksi burnouts oleh Marquez),” tulis The Baby Alien dalam video reels yang diunggah pada Rabu (16/3/2022) siang.

Selain Marquez, pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia juga diketahui sempat menampilkan aksi serupa. Bagnaia terlihat membakar ban motornya hingga berasap di hadapan para penggemar, jelang tiba di titik akhir konvoi.

Sesi foto para pebalap MotoGP dengan Presiden Jokowi jadi bagian dari acara kunjungan Marc Marquez dan kawan-kawan ke Istana Negara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.